Kamis, 23 November 2023

over of think

  





 Hello everyone today i want to tell a story of my life ? i mean like how i overthink , why i overthink , what the distract ?


overthinking adalah dimana kita dalam keadaan banyak sekali pikiran , bukan hanya karena kesedihan tetapi juga bisa dalam hal pendidikan. Sperti gimana nanti kita kedepannya , bakal pinter atau ngga? Menurutku semua orang pasti pernah ngalamin hal itu , its normal. Overthinking itu juga termasuk peduli terhadap diri sendiri , gimana kita kedepannya apakah kita bisa jadi lebih baik pikiran pikiran itu juga akan semakin memacu kita (memotivasi kita untuk lbih baik).

Ok sekarang apa sih yang bisa ngebuat aku overthink (sering) , kalo aku mungkin pas sedih jadi kepikiran hal ini itu. utamanya sih karena pendidikan dan temann , itu merupakan hal yang bisa ngebuat distract aku. Kalo aku ngatasinnya pake belajar , nonton , baca buku or anything what i like ? .

okayy i hope this post can motivate you.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About

3-comments

jam

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

why im not happy ?

  kenapa aku tidak senang terhadap pilihan mereka?  Ada orang yang ga enakan takut menyakiti orang lain sehingga ga sadar kalo dia sedang me...

Cari Blog Ini

SEARCH

cuaca

INDONESIA WEATHER

About me

hello everyone my name is aurellia you can call me rell ? . eum and we can be friend i mean ?

Popular Posts

Trending now

Popular Posts

Blog Archive